Giat Polres

Antisipasi Kasus di Jalanan, Jalan Asmara Dijaga Anggota Polres Bangkalan

(Antisipasi Kasus di Jalanan, Jalan Asmara Dijaga Anggota Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai pengamanan terus dilakukan oleh jajaran kepolisian demi menjamin ketertiban di lingkungan masyarakat tetap terjaga. Seperti yang dilakukan oleh jajaran kepolisian di wilayah Resort Bangkalan pada hari ini Jum'at (11/10/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pengamanan menjelang dinihari ini dilakukan di beberapa tempat objek vital dan juga berbagai hal yang memungkinkan terjadinya aksi kejahatan serta berbagai tindakan lainnya yang bisa berbahaya bagi sekitar.

Tak hanya itu saja, kondusifitas terus dijaga demi mengamankan wilayah dan juga menjaga ketertiban lingkungan sekitar. Apalagi, jalan Asmara terkenal dengan wilayah premanisme dan kenakalan remaja yang cukup tinggi sehingga kepolisian Resort Bangkalan terus mengamankan wilayah tersebut.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini menuturkan bahwa, "Pengamanan terus dilakukan demi menjamin ketertiban dan juga mencegah aksi premanisme di wilayah yang rawan,"ujar AKBP Rama pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.