Polsek Tragah

Antisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Giat Patroli Malam Hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Wilkumnya tetap kondusif pada malam hari, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan melaksanakan patroli rutin malam hari sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tragah.

Sudah menjadi tugas rutin bagi Aipda Sahril dan Aipda Davit untuk melaksanakan giat patroli malamnya guna menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif (Rabu, 09/10/19). Kali ini mereka mengarahkan laju mobil patroli Backbone 802 nya ke ruas jalan Ds Soket Laok Kec Tragah Kab Bangkalan. Suasana malam yang gelap di sepanjang jalur yang mereka lewati tidak membuat kecut nyali kedua polisi itu.

Harapan mereka sebagai anggota Polisi adalah agar masyarakat dapat beristirahat malam dengan nyaman dan tenang tanpa diganggu oleh pelaku tindak kejahatan yang senantiasa berusaha melancarkan aksi kriminalnya.

“Kegiatan patroli akan selalu ditingkatkan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas dan menghadirkan Polisi berseragam di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga diharapkan wilayah hukum Polsek Tragah tetap kondusif”, ujar Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.   (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.