Polsek Sukolilo

BERIKAN RASA AMAN PADA WARGA, ANGGOTA POLSEK SUKOLILO GIATKAN PATROLI MALAM HARI

Aipda Yusuf Sutikno Dialogis dengan warga Desa Labang kecamatan Labang
dan menyampaikan himbauan kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com-PolsekSukolilo. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan gencar melakukan patroli dialogis pada malam hari dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan keamanan.
Seperti pada Selasa,(08/10/2019) malam ini anggota jaga Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Aipda Yusuf Sutikno bersama warga masyarakat desa Labang kecamatan Labang kabupaten Bangkalan.
Dalam Giat Patroli dialogis  Ini Aipda Yusuf Sutikno Menyempatkan Singgah Di Warkop dimana terdapat banyak masyarakat yang sedang nongkrong Dan sekalian Memberikan Himbauan Keamanan dan ketertiban masyarakat.
Patroli dialogis malam di jam rawan adalah merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.
Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Akp Sugimin,SH.,MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH.,MH. mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli dialogis bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan."Tuturnya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.