Polsek Tanjungbumi

Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Tanjungbumi Silahturahmi Dengan Tomas

(Bripka Achmad Muaddom Kasi Humas dan Bripka Rosi Kanit Provost Silahturahmi Dengan Tomas)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Bripka Achmad Muaddom Kasi Humas dan Bripka Rosi Kanit Provost melaksanakan patroli dialogis ke kediaman Pak Girun Tokoh Masyarakat Desa Bungkeng dalam rangka menjalin keakraban dan silahturohmi yang sudah biasa dilaksanakan untuk selalu saling memberikan masukan atau informasi seputar situasi kamtibmas di Desa Bungkeng, Kecamatan Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan. Sabtu (12/10/2019) pukul 14:00 Wib.

Untuk memelihara kamtibmas yang kondusif Kasi Humas dan Kanit Provost memang harus sering sering melaksanakan turun ke Desa mengetahui informasi atau permasalahan yang timbul atau gejolak keamanan yang mungkin terjadi, sehingga bisa teratasi secara cepat.

Sehingga tercipta kondisi yang aman, kondusif dan warga dapat merasakan betul betul kehadiran aparat kepolisian di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi  bisa mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat .

Untuk itulah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menekankan dan mewajibkan semua anggota untuk selalu dekat baik itu dengan masyarakat atau tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga kepala desa sehingga bila terjadi permasalahan disuatu desa bisa segera cepat teratasi berkat kedekatan anggotanya. (Hms Tjbm/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.