Polsek Modung

Cegah Peredaran Miras Dan Judi, Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Warga

Tribratanewsbangkalan.com -Polsek Modung, Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Aiptu Sudirno terus berkeliling desa binaan dan menyambangi rumah-rumah warga, seperti pada Jumat(11/10/19).
Aiptu sudirno berada dirumah kairul huda didesa pangpajung 

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H. yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya.

Berkaitan dengan hal tersebut aiptu sudirno menyambagi rumah warga dan mengimbau kepada warga desa binaanya agar selalu menjaga kerhamonisan dengan tetangga, tidak menjual ataupun mengkonsumsi minuman keras dan juga tidak boleh melakukan perjudian dalam bentuk apapun.

Melalui Kasubbag humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno,S.H M.H Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H mengtakan "sambang warga yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat"

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.