Satlantas

Ikut Patroli, Satlantas Polres Bangkalan Pastikan Timur UTM Tetap Aman 24 Jam

(Ikut Patroli, Satlantas Polres Bangkalan Pastikan Timur UTM Tetap Aman 24 Jam)
Tribratanewsbangkalan.com - Menyikapi kasus begal yang telah berhasil diungkap oleh jajaran Polres Bangkalan beberapa waktu lalu, kini kepolisian di Resort Bangkalan tersebut terus melakukan berbagai hal untuk selalu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Salah satunya dengan melakukan patroli 24 jam di wilayah sekitar timur UTM yang terakhir kali menjadi sasaran empuk para pelaku begal. Namun, kali ini berkat kesigapan kepolisian dan juga elemen masyarakat, pengamanan pun aman 24 jam sehingga tidak ada lagi aksi serupa terulang.

Hal yang sama juga terlihat pada hari ini Sabtu (12/10/2019) dimana anggota Satlantas Polres Bangkalan juga ikut mengamankan kegiatan di Pos Pandabah sejak pukul 00.30 WIB hingga menjelang pukul 04.00 WIB.

Pengamanan ini pun merupakan bentuk polri bahwa kejahatan harus dibumi hanguskan dan itu adalah tanggung jawab bersama. "Tidak hanya anggota piket yang patroli, satlantas juga ikut terjun untuk lebih meningkatkan keamanan di timur UTM,"imbuh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.