Polsek Burneh

Jaga Sitkamtibmas Jelang Agenda Nasional Pelantikan Presiden Dan Wapres, Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Sering Turun Ke Desa



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Bertempat di Balai Desa Sobih Kecamatan Burneh Kab Bangkalan, Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H, M.H.B dan Kanit Intelkam Polsek Burneh Aipda Agus Tri mulyono melaksanakan giat silaturrahmi dan penggalangan terhadap Kades Sobih ( Mohammad Nuri ) terkait agenda nasional menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan dilaksanakan pada  tanggal 20 Oktober 2019.

Tampak Kapolsek dan Aipda Agus terlibat obrolan ringan dengan Bapak M. Nur yang juga ditemani oleh salah satu staf nya. Dalam giat dialog dan penggalangan tersebut, Kapolsek berpesan agar Kades Sobih bersama warganya untuk menjaga keamanan dan Kondusifitas di desanya.

Juga diharapkan agar Kades Sobih dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat Desa Sobih untuk tidak terpengaruh oleh berita-berita atau ajakan orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengajak ikut-ikutan giat unjuk rasa ke Jakarta

"Menjelang agenda nasional pelantikan Presiden dan Wapres terpilih nanti, saya dan anggota lebih intensif turun ke desa-desa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh berita atau ajakan negatif dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab," tegas Kapolsek Burneh melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.   (HMS BURNEH)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.