Polsek Arosbaya

Jajaran Polsek Rayon IV Polres Bangkalan Laksanakan Razia Dalam Rangka Cipta Kondisi Antisipasi Tindak Kriminal




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Polsek Rayon IV laksanakan Giat razia pada malam hari dalam rangka cipta kondisi antisipasi tindak kriminalitas diantaranya Sajam, handak dan narkoba, Sabtu 12/10/19

Razia kali ini dilaksanakan oleh gabungan dari 3 Polsek yaitu Arosbaya, Geger dan Klampis, dengan kekuatan 10 personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klampis Akp Lukas Efendi menggelar razia di jalan raya kecamatan Arosbaya tepatnya di depan Mapolsek Arosbaya.

Adapun pelaksanaan razia dilakukan dengan cara menghentikan semua kendaraan yang melintas baik R4 maupun R2 untuk diperiksa barang bawaan yang ada di kendaraan  tersebut serta cek kelengkapan surat surat, bagi kendaraan yang sudah diperiksa dan lengkap tidak ada permasalahan dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanannya serta tidak lupa petugas kepolisian memohon maaf kepada pengendara apabila perjalananya terganggu, bagi kendaraan yang belum/tidak membawa surat surat diberikan teguran/himbauan agar selanjutnya membawa kelengkapan sesuai dengan aturan berlalulintas dijalan raya.

Adapun hasil dari giat razia yang dilakukan adalah lakukan peneguran terhadap R2 sebanyak 3 (tidak di lengkapi SIM, STNKB dan tidak pakai helm), R4 sebanyak 1mobil Honda Mobilio warna merah No.pol. : M 1524 BR (tidak dilengkapi SIM dan STNK ). Sampai berakhirnya kegiatan razia situasi dalam keadaan kondusif.

Kapolsek Klampis Akp Lukas Efendi mengungkapkan, “Gelar razia tidak hanya dilaksanakan di pagi atau sore hari, namun malam hari juga tidak luput dari incaran kami pihak kepolisian untuk antisipasi tindak kriminal, sekaligus mendisiplikan para pengendara untuk selalu membawa surat kelengkapan berkendara."

(Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.