Polsek Tragah

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Kapolsek Tragah Polres Bangkalan Hadiri Undangan Warga




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Sebagai bentuk kedekatannya dengan warga masyarakatnya Kapolsek Tragah Res Bangkalan menghadiri undangan acara pernikahan, dengan adanya giat kapolsek tersebut warga masyarakat pun merasa senang melihat seorang Kapolsek hadir bersama anggotanya.

Senin siang ini (07/10/19) Kapolsek bersama 2 anggotanya menghadiri undangan Bpk Arif (Kasun) Ds Tambin Kec Tragah Kab Bangkalan. Acara pernikahan dari Putri Bpk Arif yang digelar di halaman rumahnya itu juga dihadiri oleh Kades Tambin, Tomas dan Toga Ds Tambin serta sejumlah warga desa.

Dalam acara tersebut Bapak Kapolsek juga turut mendoakan agar kedua mempelai diberikan kebahagiaan Sakinah Mawaddah Wa Rahmah, serta dapat berguna bagi kehidupan bermasyarakat nantinya.

“Menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan warga saya wajib menghadirinya. Dengan menghadiri undangan tersebut, Kami berharap dapat menjalin tali silahturahmi dengan Anggotanya dan sebagai bentuk pendekatan Kapolsek dengan warga masyarakat”, Pungkas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.  (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.