Polsek Modung

Jalin Kedekatan Dengan Warga melalui SALAMATAN

Berdiskusi seputar kamtibmas desa seusai Sholat Jum'at
Tribratanewsbangkalan.com -Polsek Modung, Dipimpin Kasium Polsek Modung Polres Bangkalan Aiptu Sudirno, Anggota polsek modung  melaksanakan SALAMATAN (safari sholat jum’at polres bangkalan) di Masjid at-thoriryah Desa modung Kecamatan modung,Jumat (11/10/19).

Kegiatan ini dilakukan selain bertujuan polri lebih dekat lagi dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan kampung serta  menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga sehingga terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H  mengatakan “Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT”.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar”. Tambahnya

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.