Polsek Socah

Kanit Bimmas Polsek Socah Polres Bangkalan Laksanakan Door to Door Sistem Pada Warga Binaannya



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Dalam rangka meningkatkan sinergitas pihak Kepolisian dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Socah polres Bangkalan, Kanit Binmas Polsek Socah Aipda Abd Halim melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga Dsn Dulu Ds Buluh kecamatan Socah  Kabupaten Bangkalan.Selasa ( 8/10) jam 10.00 Wib.

Seperti kegiatan PS.  Kanit Binmas Aipda Abd Halim melakukan door to door System'  ke  tomas Bapak Muksin  Di Dsn Dukoh Desa Buluh kecamatan Socah kabupaten Bangkalan, dilakukan bertujuan mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan warga  diwilayah hukum Polsek Socah selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa, sehingga bila terjadi sesuatu khususnya gangguan keamanan, warga dapat segera melaporkan ke Bhabinkamtibmasnya atau kantor Polsek Socah, dengan tujuan agar segera mendapat penanganan dari anggota Polsek.

Selain itu juga Ps. Kanit Binmas Aipda Abd Halim juga menyampaikan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi yang tidak jelas yang dapat memperkeruh dan mengacaukan suasana Desa khususnya di wilayah kecamatan Socah kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Socah Polres Bangkalan, pada kesempatan tersebut juga menekankan kepada Ps. Kanit Binmas dan anggota bhabinkamtibmas agar selalu aktif dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan masyarakat, dengan maksud agar kiranya tetap terjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas segera disampaikan kepada para Bhabinkamtibmas di masing- masing desa,”ucap Kapolsek Socah Akp Hartanta, SH.melalui Kasubbag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno SH.,MH,"pungkasnya.

(Hms Scah)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.