Polsek Geger

Kanit Binmas Polsek Geger Polres Bangkalan Dialogis Dengan PKH Geger

(Ps. Kanit Bimas Polsek Geger Aiptu Dika  Dialogis Dengan PKH Geger)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Ps. Kanit Bimas Polsek Geger Aiptu Dika melaksanakan Tatap Muka dan Dialogis dengan Anggota PKH geger di Masjid Al Ikhlas   Desa  Campor Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Senin  (07-10-19), jam 14:30 Wib. Setelah melaksanakan Sholat Ashar berjamah di Masjid Al Ikhlas Desa Campor dengan Anggota PKH Geger.

Ps. Kanit Bimas Polsek Geger Aiptu Dika patroli dialogis dan memberi saran  ke Anggota PKH Geger agar penerima PKH ini bener - bener orang yang tidak mampu dan layak menerima Bantuan dari Pemerintah.Karena di kecamatan geger ini banyak masyarakat yang kurang mampu dan layak menerima Bantuan dari Pemerintah.Karena dengan Bantuan Ini dapat meringankan beban mereka untuk kebutuhan sehari - hari.

Dengan Saran yang diberikan oleh Aiptu Dika ini .Perwakilan dari Anggota PKH sudah mengusulkan ke Kantor Dinas Sosial dan akan didata ulang masyarakat yang bener - bener tidak mampu dan layak menerima bantuan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,MH. menuturkan, "Polsek Geger akan selalu meningkat kegiatan sambang dan memberi Saran, penyuluhan kepada masyarakat atau pemuda - pemuda Kecamatan  geger agar terjalin kedekatan antara Polri dan Masyarakat." (G2R/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.