Kanit Binmas Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Sapa Warga Di malam Hari




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Dalam upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kwanyar Polres Bangkalan, Ps. kanit Binmas Bripka Selamet Wahyudi, S.H. melaksanakan patroli dialogis dan tatap muka kepada warga masyarakat di Desa Ketetang Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Jum'at(11/10/2019).

Seperti halnya malam ini, didasari oleh rasa tanggung jawabnya
Bripka Selamet melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga Ds Ketetang. Nampak warga begitu antusias mendengarkan himbauan maupun pesan kamtibmas yang diberikan oleh Kanit Binmas Polsek Kwanyar itu.

Dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warganya agar mengantisipasi kerawanan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

"Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini dapat diperoleh informasi lebih banyak dari warga masyarakat desa Ketetang tentang situasi Kamtibmas dan apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera diinformasikan ke polisi atau polsek Kwanyar," tutur Kapolsek Kwanyar AKP Andi Bahtera S.E., S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.