Satlantas

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Pantau Jalan Raya di Jembatan Suramadu

(Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Pantau Jalan Raya di Jembatan Suramadu)
Tribratanewsbangkalan.com - Memastikan arus lalu lintas tetap berjalan lancar dan normal serta tanpa adanya hambatan apapun, membuat kepolisian di kabupaten Bangkalan terus gencar patroli di berbagai titik, termasuk di objek vital Jembatan Suramadu pada hari ini Sabtu (12/10/2019). 

Dipimpin langsung oleh Ipda Misdiyono, S.H. dan satu anggota Bintara Satlantas Polres Bangkalan, patroli jalan raya (PJR) di Jembatan Suramadu pada pagi hari ini yang dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB merupakan salah satu bentuk pengamanan pagi pihak kepolisian dalam memantau volume kendaraan yang berlalu lalang.

Apalagi, jembatan Suramadu selalu menyedot perhatian banyak. Volume kendaraan dan juga arus lalu lalang tetap diperhatikan untuk menjamin ketertiban dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

"Lalu lintas kendaraan di Jalan Raya terutama di Jembatan Suramadu memang kami perlakukan khusus untuk keamanan dan juga akses utama antara pulau jawa dan madura. Sehingga, anggota yang melakukan PJR melaksanakan nya mulai pagi, sore dan malam hari. Hal ini dilakukan untuk memantau arus kendaraan terpantau aman dan lancar,"urai Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini panjang lebar. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.