Polsek Arosbaya

Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Hadiri Acara Syukuran HUT TNI Ke 74 Di Koramil Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke-74 TNI di Koramil Arosbaya Rabu 09/10/19

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0829 Bangkalan, Muspika Kec. Arosbaya, Kepala Desa Se Kec. Arosbaya, Tokoh Ulama (Ust. Maraup, Ust. Moghni), serta masyarakat sekitar kurang lebih 40 orang.

Adapun susunan acara tersusun sebagai berikut pembukaan oleh Danramil Arosbaya, Sambutan oleh Komandan Kodim 0829 Bangkalan, Doa oleh Tokoh agama Arosbaya dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam sambutannya Dandim 0829, mengatakan di acara syukuran ini, TNI merasa terhormat dan bangga atas kehadiran para undangan semuanya, diharapkan kedepannya semua komponen bangsa yang ada di wilayah kec. Arosbaya semakin kompak, bersatu dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

"mari kita tetap menjaga soliditas dan jangan mau di adu domba, demi keutuhan Negara Republik Indonesia yang kita cintai bersama." Tutur Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH.

(Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.