Polsek Tragah

Kapolsek Dan Kanit Bimmas Polsek Tragah Polres Bangkalan Laksanakan Patroli Siang Di Wilayah Hukumnya



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Menjaga keamanan adalah tujuan utama anggota kepolisian, tak terkecuali dengan anggota Sek Tragah Res Bangkalan. Tak mengenal waktu dan tak kenal panas terus melakukan patroli disejumlah wilayah hukumnya.

Seperti Senin siang yg panas ini (07/10/19) Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH bersama Kanit Bimmasnya Aiptu Mujais dengan menggunakan Backbone patroli 802, melaksanakan giat patroli siang jam rawan antisipasi kejahatan 3C di sekitaran ruas jalan Ds Tragah Kec Tragah Kab Bangkalan. Tak peduli panas yg menyengat Kapolsek dan anak buahnya tersebut tetap trengginas memantau situasi di sekitaran mereka.

Dalam giat patrolinya itu keduanya menemui kerumunan warga yang berusaha meminggirkan sebuah pohon yang tumbang karena tiupan angin kencang. Tanpa tedheng aling-aling Kapolsek bersama Kanit Bimmasnya segera turun tangan dengan membantu menepikan pohon yang memang sudah lapuk itu.

"Semoga dengan kehadiran anggota kami dilapangan dapat memberikan rasa manfaat kepada masyarakat dan terwujudnya situasi yang aman serta kondusif" ujar Kapolsek Tragah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.   (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.