Polsek Geger

Kapolsek Geger Polres Bangkalan Hadiri Mapaba II PMII Mahasiswa UTM

(Kapolsek Geger AKP Bidarudin, SH Hadiri Mapaba II PMII Mahasiswa UTM )
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Kapolsek Geger AKP Bidarudin, SH menghadiri Acara MAPABA II PMII dari Mahasiswa UTM Bangkalan di Kecamatan Geger.

Jumat (11-10-19), jam 19:00 Wib s/d Selesai Akp Bidarudin,SH mengahadiri Acara MAPABA II PMII yang di ikuti oleh Mahasiswa UTM bangkalan.Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Geger.Kapolsek Geger dan Anggota mengawal dan pengamanan  kegiatan ini sampai selesai karena diharapkan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

Kapolsek Geger ditemani oleh Camat geger bertatap muka dengan panitia kegiatan dan mengharapkan panitia bisa menjaga kegiatan ini sampai selesai tanpa ada kejadian yang tidak di inginkan .Kapolsek Geger juga akan melakukan pengamanan langsung diluar kantor kecamatan geger agar kegiatan juga berjalan dengan lancar.

Dengan kedatangan Kapolsek Geger dan Camat Geger Panitia Kegiatan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Muspika Kecamatan Geger dan mengharapkan kegiatan berjalan lancar.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menuturkan, "Polsek Geger akan menjaga dan Pam kegiataan yang dilaksanakan oleh MAPABA II PMII di Kantor Kecamatan Geger ini sampai acara selesai." (G2R/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.