Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Polres Bangkalan Dan Anggota Laksanakan Kontrol Sumber Air Antisipasi Kekeringan



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Sebagai Anggota Polri dituntut untuk tanggap terhadap sitkamtibmas di wilayah hukumnya. Dan sebagai bentuk kepedulian untuk antisipasi kekeringan akibat kemarau yang cukup panjang di tahun ini, Kapolsek Tragah dan anggota melaksanakan kontrol sumber air yang ada di Kec Tragah.

Sabtu pagi ini (12/10/19) Kapolsek Tragah Polres Bangkalan AKP Musihram, SH bersama anggotanya melaksanakan kontrol debit air di sumber air Ds Pocong Kec Tragah Kab Bangkalan. Kedatangan orang nomer 1 di jajaran Kepolisian Sektor Tragah itu, langsung disambut ramah oleh 2 orang penjaga sumber air pocong yang berasal dari Kesatuan TNI AL Batuporon Kamal Bangkalan.

Giat tersebut dilakukan oleh AKP Musihram, SH sebagai bentuk kepedulian dan antisipasi kekeringan yang terjadi di Wilkumnya akibat musim kemarau yang cukup panjang di tahun ini. Hasil dari pengecekan yang dilakukan oleh Kapolsek Tragah bahwa debit air di sumber air pocong masih melimpah untuk bisa di manfaatkan masyarakat Tragah guna keperluan sehari-hari nya.

"Kegiatan ini untuk mengantisipasi kekeringan, mengingat sekarang ini sudah memasuki musim puncaknya kemarau untuk mengantisipasi kekeringan dan kekurangan air, karena sumber sumber mata air tersebut masih digunakan warga untuk keperluan sehari-hari" ucap Kapolsek Tragah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.  (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.