Polsek Tanjungbumi

Kasium Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Laksanakan Dialogis Di Tempat Wisata

(Kasium Polsek Tanjungbumi Aiptu Agus S Laksanakan Dialogis Di Tempat Wisata)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Sambang desa dan bersilaturahmi dengan warga adalah giat rutinitas anggota Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

Seperti yg dilakukan oleh Aiptu Agus S, pada hari Sabtu (12/10/19) jam 10:00 Wib. Melakukan patroli dialogis dengan masyarakat di tempat wisata air yang berada di Desa Telaga Biru Kecamatan Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan. Sembari berbincang-bincang tidak lupa  menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu mengawasi putra atau putrinya yang akan bermain sepeda air, agar tidak terjadi kecelakaan/jatuh ke air.

Disamping menjabat sebagai Kasium untuk mengurus administrasi dipolsek Tanjungbumi, Aiptu Agus S tidak lupa dengan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas sehingga menyambangi desa binaanya.

"Kegiatan sambang desa, silaturahmi dan bertatap muka dengan Kepala Desa serta Tokoh masyarakat adalah giat rutinitas anggota Polsek Tanjungbumi dalam rangka harkamtibmas," jelas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (TJBM/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.