Polsek Tanah Merah

Keakraban Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Dengan Pelajar



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Bripka Erwin Anggota Tanah Merah Polres Bangkalan seusai melaksanakan ibadah sholat dzuhur di masjid Al Hasanah pada hari Selasa 08 Oktober 2019 pukul 13.00 wib langsung membaur bersama siswa-siswa MA An Namera Desa Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.


Dalam kesempatan tersebut Bripka Erwin menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa untuk senantiasa giat belajar dan menjauhi segala tindak kriminalitas di antaranya miras maupun narkoba. Yang mana hal tersebut jelas jelas merusak masa depan siswa siswa sendiri dan menghancurkan segala cita cita serta menghambat kemajuan bangsa.

"Kehadiran anggota baik di lapangan maupun kebersamaan dgn siswa siswa pelajar guna mengantisipasi dan pencegahan secara dini agar para pelajar tidak salah jalan dan terjerumus ke hal hal yg sangat merugikan sehingga berdampak tidak baik bagi masa depan siswa itu sendiri," Ujar Kapolsek Tanah merah Iptu Nur Achmad SPd melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.   (HMS TAMER)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.