Polsek Arosbaya

Kontrol Situasi Di Bank Jatim Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Dialogis Dengan Satpam



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Guna mencegah terjadinya pelaku tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Arosbaya Petugas jaga Aiptu Rahmad Sujono melakukan Patroli ke Bank Jatim Unit Arosbaya yang berada di Ds/Kec Arosbaya kab. Bangkalan, Sabtu 12/10/19.

Selain melakukan pengecekan anggota patroli juga  menghimbau kepada petugas satpam Bank Jatim Unit arosbaya agar selalu berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas piket terutama pada jam rawan sering kontrol di sekeliling kantor guna memastikan situasi benar benar aman.

Pada kesempatan yang sama Satpam Bank Jatim Unit arosbaya yang bertugas saat itu  menyampaikan Ucapan terima kasih kepada petugas Kepolisian Polsek Arosbaya yang telah hadir di tempat Kami.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, Sah. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH. Menegaskan "bahwa kegiatan Patroli ini wajib dilaksanakan oleh petugas jaga tidak hanya di perbankan tapi juga di obyek-obyek vital lain pada jam-jam rawan kriminalitas ini merupakan upaya Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan  kondusif bagi warga masyarakat."

(Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.