Polsek Arosbaya

Ngopi Bareng Warga Malam Hari Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Berikan Himbauan Kamtibmas




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Melalui Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Arosbaya Bripka Rony Adam beserta Bripka Tri Widodo cangkrukan  santai sambil minum kopi dengan warga Kamis 10/10/19.

Bertempat di warung kopi yang ada di Desa Buduran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan anggota polsek Arosbaya menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang menikmati hangatnya kopi di malam hari.

Perlunya kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden.

Giat ngopi bareng merupakan ajang bertukar informasi khususnya mengenai kamtibmas serta upaya mendekatkan diri polri khususnya anggota Polsek arosbaya kepada masyarakay

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek arosbaya mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan arosbaya.

Kami menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi gangguan kamtibmas di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak Kepolisian agar tidak berkembang ke hal hal yang tidak diinginkan ucap Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH.

(Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.