Giat Polres

Objek Wisata, Provost Polres Bangkalan Ikut Berjaga di Akses Bukit Jaddih

(Objek Wisata, Provost Polres Bangkalan Ikut Berjaga di Akses Bukit Jaddih)
Tribratanewsbangkalan.com - Pengamanan di objek wisata terus dilakukan oleh pihak kepolisian, seperti hal nya yang dilakukan oleh Polres Bangkalan pada hari ini Sabtu (12/10/2019). Sekitar pukul 10.00 WIB, kini giliran anggota piket provost Polres Bangkalan yang melakukan pengamanan di akses menuju Bukit Jaddih.

Pengamanan dan penjagaan yang dilakukan oleh anggota Provost ini sebagai bentuk komitmen Polri bahwa setiap elemen di kepolisian terutama di Polres Bangkalan, seluruh anggota kepolisian memiliki tanggung jawab yang sama dalam menjaga dan mengamankan seluruh wilayah kesatuan.

Tak hanya itu saja, pengamanan pagi hari ini juga untuk memantau aktivitas masyarakat di sekitar akses menuju Bukit Jaddih dan memberikan rasa aman untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke bukit yang kini semakin populer tersebut.

"Anggota yang kami terjunkan untuk menjaga objek vital termasuk objek wisata memang dilakukan oleh seluruh anggota kepolisian di Polres Bangkalan dalam rangka pengamanan ini tanggung jawab bersama,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.