Polsek Geger

Patroli Dini Hari Dengan Menggunakan 802, Polsek Geger Polres Bangkalan Antisipasi Tindak Kriminalitas

(Aiptu Dika dan Bripka Agung Mudo Patroli Dini Hari Dengan Menggunakan 802)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Menjaga agar wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif serta memberi pelayanan prima adalah suatu tanggung jawab bagi anggota Kepolisian, termasuk jg bagi anggota Polsek Geger Polres Bangkalan.

Dini hari ini (08/10/19) Jam 01.00 Wib anggota Polsek Geger yakni Aiptu Dika dan Bripka Agung Mudo melaksanakan Patroli Malam hari dengan menggunkan 802 /Strada Polsek Geger dengan menyalakan si biru manis di Jalan Desa Perbatasan Desa Kampak, Desa Kompol dan Desa Lergunung Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan.

Patroli ini untuk antisipasi 3C dan tindakan kejahatan lainnya dijalan Desa Kompol Kecamatan Geger  Kabupaten Bangkalan yang berbatasan dengan Desa Lergunung Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan.

"Anggota kami sudah paham betul akan tugas dan kewajibannya, sehingga tanpa diperintah pun mereka akan tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk menjaga keamanan Wilayah Geger," tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,MH. (G2R/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.