Polsek Modung

Patroli Kamandahan Malam Hari di Desa Karanganyar oleh Satbrimob Polda Jatim

Kepala desa karang anyar menerima sarana kontak dari Danki Satbrimob Polda Jatim
Tribratanewsbangkalan.com -Polsek Modung, Jaga stabilitas keamanan tetap kondusif Personil Brimob Polda Jatim  didampingi Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H melaksanakan giat KAMANDAHAN di wilayah Polsek Modung Polres Bangkalan pada sabtu(11/10/19) malam bertempat di  desa Karanganyar kecamatan Modung.
Kapolsek Modung beserta Danki Brimob Polda Jatim dialogis dengan warga karang anyar

Kagiatan yang dipimpin oleh Danki Brimob Polda Jatim Akp M.syech maulana dengan 35 personil tersebut membagikan sarana kontak  kepada warga desa karang anyar yang sedang melaksanakan kegiatan pos kamling. Serta menyampaikan harkamtibmas kepada warga agar bersama - sama menjaga Keamanan menjelang Pelantikan Presiden dan wakil presiden serta tidak mudah terpengaruh Berita yang belum jelas sumbernya, yang dapat memeperkeruh situasi keamanan Nasional.

Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H M.H mengatakan " Kegiatan Patroli kamandahan Satbrimob Polda Jatim sangat membantu dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polres Bangkalan dan dari Personil Polres maupun jajaran polsek akan siap mendampingi"

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.