Polsek Modung

Patroli Kamandahan Sat Brimob Polda Jatim di Desa Patereman dan Ponpes Ar-rowiyah

Tribratanewsbangkalan.com -Polsek Modung, Jajaran Satbrimob Polda Jatim   melaksanakan giat KAMANDAHAN di wilayah Polsek Modung Polres Bangkalan pada sabtu(11/10/19) yang bertempat di   Ponpes Arrowiyah Mancingan, desa Langpanggang Dan di balai desa patereman Kecamatan Modung.


Didampingi Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H giat patroli KAMANDAHAN dipimpin oleh Wadanki Brimob Polda Jatim Iptu Hartono,SE. dengan 30 personil brimob Polda Jatim, dan hadir dalam acara di ponpes Arrowiyah tersebut kepala desa Langpanggang Kh. Fathur Rosi  dan Pengasuh Ponpes Arrowiyah KH. Rowi munir, sedangkan pada saat di balai desa dihadiri tokoh dan pegawai desa patereman serta ketua karang taruna Mustofa.

Dalam acara tersebut Wadanki Brimob Polda Jatim IPTU HARTONO,SE. Membagikan sarana kontak  kepada pengasuh Ponpes Arrowiyah dan ketua karang taruna desa patereman, Serta menyampaikan harkamtibmas kepada warga ponpes agar bersama - sama menjaga Keamanan menjelang Pelantikan Presiden dan wakil presiden dan menghimbau kepada para santri dan pengasuh Ponpes tidak mudah terpengaruh Berita yang belum jelas sumbernya, yang dapat memeperkeruh situasi keamanan Nasional.

Menanggapi acara tersebut  pihak Ponpes Arrowiyah yang di wakili oleh Pengasuh Ponpes mendukung sepenuhnya Kegiatan Patroli Kamandahan Sat Brimob Polda Jatim dan di tandai dengang Iyel - iyel  BRIMOB UNTUK INDONESIA , NKRI HARGA MATI.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.