Polsek Tragah

Patroli Malam Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan, Cegah Kejahatan Di Wilkumnya



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Guna menekan angka kriminalitas sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Tragah Polres Bangkalan, maka Anggota Polsek Tragah intensifkan giat patroli malam.

Senin malam ini (07/10/19) pukul 23.30 wib Aiptu Mujais bersama Bripka Zulkarnain lakukan patroli malam menyisiri jalan-jalan yang berada di Kecamatan Tragah. Dengan menggunakan kendaraan patroli Backbone 802 kedua polisi itu meluncur dari Mapolsek Tragah kemudian menuju ke jalanan Ds Bajeman Kec Tragah Kab Bangkalan.

Sesekali keduanya berhenti di pinggir jalan desa tersebut untuk mengawasi secara detail situasi di desa Bajeman yang sudah tampak sepi itu, agar jangan sampai pelaku kejahatan melakukan aksinya di malam ini.

"Giat patroli akan terus kita tingkatkan baik siang maupun malam hari ke beberapa titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.   (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.