Polsek Kelampis

Patroli malam, Ps Kanit Patroli Polsek Klampis susuri jln raya wil Klampis



Tribratanewbangkalan.com
Program PASEBAN (Patroli Serentak Bangkalan Aman) yang di buka oleh Bpk Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra  S.I.K  M.Si. MH yang di ikuti semua Satuan fungsi Polres Bangkalan dan jajaran Polsek di Alun alun Kota Bangkalan Sabtu malam pukul18.30wib (12/10/2019).


Ps Kanit Patroli Polsek Klampis Aiptu Moh Ridwan bersama dua anggota melaksanakan Patroli (malam) Serentak Bangkalan Aman ( Paseban) dimulai dari titik awal jln raya Ds Mrandung Kec Klampis pukul 21.00 wib s/d jln raya Ds Lar. Glintong yang merupakan perbatasan dengan Kec Sepulu berakhir pukul 00.00 wib untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dan antisipasi 3C ( Curas, Curat dan Curanmor) di wil. Kecamatan Klampis Kab. Bangkalan.


Dengan melaksanakan Patroli malam secara serentak di seluruh wilayah Kab. bangkalan pada jam jam rawan tindak kriminalitas diharapakan dapat menekan dan mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas di wil. Kabupaten Bangkalan menjadi kondusif ungkap Kabag Ops. Polres Bangkalan Akp Wahyudi SH MH. (setelah apel bersama)


Hms polsek klampis

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.