Polsek Sukolilo

Patroli Obyek Vital SPBU Akses Suramadu, Cegah pencurian dengan kekerasan di lakukan anggota Polsek Sukolilo

Aipda Yusuf S Patroli Dialogis dengan Satpam SPBU Akses Suramadu
tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo. Ps. Ka SPKT Aipda Yusuf Sutikno  dan Anggota jaga Polsek Sukolilo Polres Bangkalan. melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. Sabtu (12/10/2019) Siang.
“Kali ini di SPBU Akses Suramadu Desa Morkepek kecamatan Labang salah satu tempat yang dipatroli Aipda Yusuf Sutikno dan anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam dan karyawan SPBU agar selalu mewaspadai dengan situasi sekelingnya.
Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan sekitarnya.
Sementara itu Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin, SH., MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH., MH. Mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian di SPBU Akses Suramadu juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitarnya.
Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari Satpam dan  petugas SPBU serta memberikan ucapan terima kasih atas kedatangan petugas patroli dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat."Tuturnya.


( Hms SKL )

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.