Polsek Tragah

Patroli Paseban Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan, Cegah Kriminalitas Sedini Mungkin



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Personil Polsek Tragah Polres Bangkalan aktif melakukan patroli di setiap waktu. Sebagai bentuk rasa tanggung jawab Polsek Tragah dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Aipda Sahril beserta anggota Brigpol Ari, yang mana malam ini Sabtu (12/10/19) melaksanakan giat patroli PASEBAN (Patroli Serentak Bangkalan Aman). Kali ini kedua polisi itu menyusuri ruas jalan Ds Karangleman Kec Tragah Kab Bangkalan, dengan kewaspadaan tinggi mereka memantau lingkungan sekitar desa tersebut agar tidak terjadi tindak kejahatan atau hal-hal lain yang tidak diinginkan.

Giat patroli PASEBAN ini merupakan inovasi terbaru dari Bapak Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H, dimana seluruh jajaran Polsek di Polres Bangkalan bergerak serentak untuk melaksanakan giat patroli guna menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek masing-masing.

"Giat patroli serentak ini kami tujukan untuk menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Kami juga berharap agar masyarakat juga selalu waspada dan berhati-hati dimanapun dan kapanpun supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Kriminalitas dapat terjadi dimana ada niat dan kesempatan," pungkas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.  (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.