Pengamanan Tetap Diperketat, Kapolres Bangkalan Launching PASEBAN 'Patroli Serentak Bangkalan Aman'

(Pengamanan Tetap Diperketat, Kapolres Bangkalan Launching PASEBAN 'Patroli Serentak Bangkalan Aman')
Tribratanewsbangkalan.com - Pengamanan di wilayah kota Bangkalan terus diperketat dan hal ini dilakukan di seluruh titik, termasuk di 18 kecamatan yanng ada di kabupaten paling barat di pulau Madura tersebut.

Seperti yang terlihat pada hari ini Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 18.30 WIB, Kabag Ops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, S.H., M.H. memimpin langsung apel pengamanan serentak yang dinamai PASEBAN (Patroli Serentak Bangkalan Aman). 

Inovasi ini resmi dirilis mulai malam ini. Nantinya, kegiatan ini akan beroperasi setiap dua hari sekali dan pengamanan pun dilakukan dengan patroli secara bersamaan saat malam hari di 18 kecamatan yang ada di Bangkalan.

Ditemui secara terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menuturkan jika kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut pengamanan pihak kepolisian dalam menjaga kestabilan dan juga kondusifitas di kesatuan wilayah masing-masing. "Kami memang melaksanakan patroli serentak secara bersamaan di 18 kecamatan yang ada saat malam hari, terutama di akhir pekan seperti sekarang untuk meminimalisir kejahatan dan tindak kriminal yang bisa berbahaya dan mengganggu kamtibmas di lingkungan masyarakat,"terang AKBP Rama di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel