Polsek Tanah Merah

Pererat Komunikasi Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Tanah Merah Sambangi Tomas



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Selain melaksanakan tugas pokoknya sebagai anggota patroli Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Bripka Erwin juga melaksanakan giat sambang desa di kediaman Bapak Syaiful (Tomas) di desa Mrecah Kec.Tanah Merah Kab.Bangkalan.

Malam ini Senin (07/10/19) pukul 20.00 wib, Bripka Erwin nampak berbincang santai dengan Tomas desa tersebut sambil membahas tentang situasi Kamtibmas yg ada di Desa Mrecah, dan Alhamdulillah sampai saat ini utk wilayah Desa Mrecah dalam keadaan aman dan kondusif. Begitu yang diungkapkan oleh Bapak Syaiful sebagai orang yang dituakan di desanya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Erwin juga mengharapkan agar giat siskamling di desa mrecah lebih di tingkatkan lagi demi keamanan dan ketertiban serta kenyamanan di lingkungan desanya, guna terwujud selalu sitkamtibmas yang aman dan tertib

"Dengan adanya giat sambang desa yang di lakukan anggota kami, diharapkan lebih dapat menciptakan hubungan yg baik antara kami dan masyarakat serta keamanan di wilayah hukum Polsek Tanah Merah dapat terwujud damai dan sentosa," tutur Kapolsek Tanah Merah Iptu Nur Achmad SPd melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH.  (HMS TAMER)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.