Polsek Arosbaya

Pererat Silaturahmi Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Sambangi Ketua MUI




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan personil Polsek Arosbaya Brigadir Jamal bersama dengan anggota yang lainnya melakukan silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kec. Arosbaya KH. Syarifudin Damanhuri

Silaturahmi yang dilakukan anggota Polsek arosbaya ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, hubungan yang baik dan harmonis dengan berbagai elemen masyarakat khususnya para tokoh agama, terkait kejadian penyerangan terhadap pejabat negara menkopolhukam Wiranto.

Dalam hal ini Ketua MUI Kec. Arosbaya berpendapat bahwa mengutuk keras terhadap pelaku penyerangan pejabat negara, jika dipandang dari segi agama dan hukum hal tersebut tidak dibenarkan, berharap pihak kepolisian untuk mengungkap motif penyerangan tersebut.

Sementara dari tempat terpisah Kapolsek  Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. Menjelaskan silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama (toga), Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Selain silaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat diharapkan anggota polri mampu menyerap aspirasi, informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” kata Kapolsek.

Dengan adanya komunikasi komunikasi yang baik dengan para tokoh agama diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat, tutur Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH.

(Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.