Polsek Klampis

Ps Kasium Polsek Klampis Polres Bangkalan Silahtorahmi Dengan Kepala Desa Tolbuk

(Ps Kasium Aiptu Suratno bersama satu anggota jaga Polsek Klampis Brigadir Sanusi Silahtorahmi Dengan Kepala Desa Tolbuk)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Ps Kasium Aiptu Suratno bersama satu anggota jaga Polsek Klampis Brigadir Sanusi melaksanakan patroli sambang desa sejak pukul 09.00 WIB dan silahturohmi ke rumah Kepala  Desa Tolbuk Kecamatan Klampis untuk menjalin kerjasama guna menciptakan situasi kantibmas menjadi kondusif. Selasa (08/10/2019)

Aiptu Suratno selain bersilahturohmi juga memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan untuk tetap mewaspadai kepada orang orang yang bertamu atau berkujung ke ds Tolbuk apabila bermalam atau sampai larut malam supaya memberitahukan kepada perangkat desa setempat maksud dan tujuan kedatangan ke desa Tolbuk dan selalu waspada kepada orang yng blm dikenal guna antisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan.

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di Desa Tolbuk ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu menjaga dan mengamankan lingkunganya dengan meningkatkan siskamling di Desanya.

"Dengan demikian sitkamtibmas akan terbangun dengan sendirnya apabila peran serta warga desa Tolbuk saling bekerja sama bahu membahu untuk menjaga lingkunganya," itu yang diharapkan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,MH. (Hms polsek klampis/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.