Satlantas

Sabtu Dinihari, Satlantas Polres Bangkalan Masih 'Terjaga' Pantau Lalu Lintas di Pos Petapan

(Sabtu Dinihari, Satlantas Polres Bangkalan Masih 'Terjaga' Pantau Lalu Lintas di Pos Petapan)
Tribratanewsbangkalan.com - Volume kendaraan dari berbagai titik kepadatan di wilayah hukum kota Bangkalan masih terus disiagakan oleh pihak kepolisian khususnya anggota Satlantas Polres Bangkalan.

Terlihat pada hari ini Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 02.00 WIB, anggota Patroli Satlantas Polres Bangkalan masih melakukan pemantauan pengaturan lalu lintas demi tertib dan lancarnya arus kendaraan di berbagai titik. Mereka masih nampak terjaga dan memantau lalu lintas demi mewujudkan situasi lalu lintas aman dan lancar. 

Disamping itu, pengamanan dan juga keamanan saat dinihari terus ditingkatkan demi menghindari berbagai macam aksi kejahatan kembali terjadi. 

"Kami memang tetap menerjunkan personil untuk berjaga di beberapa titik. Khususnya menjelang dinihari. Hal ini kami lakukan untuk menjamin keamanan serta ketertiban pengendara di jalan raya dan juga memantau objek vital tetap berada di level aman,"ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini di Mapolres. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.