Polsek Socah

Sambang Bilaporah Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Socah Polres Bangkalan

(Sambang Bilaporah Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Socah Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Untuk mempererat hubungan baik antara anggota Kepolisian dan masyarakat sekaligus menjaga kondusifitas wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Socah Polres Bangkalan  melaksanakan giat sambang desa dan bertatap muka langsung dengan Kades dan aparat Desa.

Jumat (11/10/19) pukul 09.00 wib Aipda Dwi Hadi melaksanakan giat sambang desa dan berdialog langsung carek H. Muin dan apratur desanya di Desa Bilahporah Kecamatan Socah Kabupaten  Bangkalan. 

Dalam kesempatan obrolan ringan tersebut anggota Bhabinkamtibmas tersebut menghimbau kepada Bu kades ,apratur desa dan warga setempat, agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan bersama-sama menjaga kondusifitas sitkamtibmas di lingkungannya.

Bhabinkamtibmas tersebut juga berharap agar warga jangan gampang terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggungjawab apalagi dengan sering munculnya berita atau foto-foto hoax mengenai aksi unjuk rasa penolakan RKUHP yang sedang terjadi saat ini.

"Saya memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu turun kedesa binaannya untuk lebih menyatu dengan masyarakat sehingga warga merasa aman dan terayomi dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan mendapatkan informasi sehubungan dengan Kamtibmas," ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms Sch/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.