Giat Polres

Sinergitas Pos Pandabah, Kapolsek Kamal dan Sukolilo Polres Bangkalan Patroli Bersama

(Sinergitas Pos Pandabah, Kapolsek Kamal dan Sukolilo Polres Bangkalan Patroli Bersama)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, bebas dari berbagai aksi kejahatan lainnya merupakan tanggung jawab utama pihak kepolisian sebagai pengayom sekaligus juga pelindung di mata masyarakat.

Seperti yang terlihat pada hari ini Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 00.30 WIB, dua kapolsek di Polres Bangkalan yang ikut bersinggungan langsung dengan Pos Pandabah yakni Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. dan Kapolsek Kamal AKP H. Abd. Kadir, S.H. ikut serta menjaga Pos Pandabah hingga menjelang subuh.

Pengamanan ini pun dilakukan bersama dengan jajaran personil siaga Polres Bangkalan dan gabungan dari masyarakat seperti tokoh masyarakat, dan juga security UTM. Pengamanan yang dilakukan ini pun bertujuan sebagai bentuk sinergitas antar wilayah yang berada di kabupaten Bangkalan.

"Dua kapolsek yang turun langsung ini merupakan bentuk pengamanan gabungan dan juga tanggung jawab bersama dalam menjaga dan mengamankan wilayah bebas dari 3C,"singkat Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.