Polsek Arosbaya

Tekan Kerawanan Obvit, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Laksanakan Patroli Dini Hari Sasar ATM BRI

(Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Laksanakan Patroli Dini Hari Sasar ATM BRI)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Personil Polsek Arosbaya Polres Bangkalan selalu rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam dan menjelang dini hari untuk menjaga keamanan di lokasi rawan Kriminal khususnya pada Obyek Vital Perbankan dan ATM Center meski waktu menunjukkan waktu 02.00 WIB. (Selasa, 08/10/19)

Dalam Kegiatan Patroli Personil Polsek Arosbaya Ps. Kanit Binmas Bripka Rony Adam dan Bripda Robby juga menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Security yang Saat itu Sedang Bertugas Agar Selalu Waspada Terhadap Gerak-gerik seseorang yang keluar masuk ke mesin ATM, Sekiranya Ada Yang Mencurigakan Segera Laporkan ke Pihak Kepolisian.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. mengatakan, kegiatan Patroli dengan sasaran kantor Perbankan dan ATM Center merupakan Kegiatan Rutin yang dilakukan oleh Anggota yang sedang melaksanakan piket malam, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

"Kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi adannya Pembobolan Pada Mesin ATM maupun gangguan Kamtibmas Pada obyek Vital lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Arosbaya," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,MH. (Sny/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.