Kapolres

10 November, Kapolres Bangkalan Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Kantor Pemkab Pagi Ini

(10 November, Kapolres Bangkalan Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Kantor Pemkab Pagi Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan 10 november kini dimaknai sebagai salah satu hari dimana mengenang aksi para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan ini dari penjajah. Sama halnya dengan yang dilakukan di kabupaten Bangkalan pada hari ini Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 07.00 WIB di Halaman Pemkab Bangkalan.

Dihadiri langsung oleh si empunya Bangkalan, Raden Abdul Latif Amin Imron dan juga jajaran forkopimada, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini juga hadir didampingi dengan Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. dr. Nova Rama Putra mengikuti serangkaian upacara peringati hari 10 November yakni hari Pahlawan.

Ditemui selepas acara, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menuturkan jika upacara ini digelar dalam rangka mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan dan juga menghargai jasa jasa mereka dan meneruskan cita-cita luhur para pendiri bangsa.

"Kegiatan ini dimaknai sebagai salah satu yang harus terus kita gelorakan sebagai wujud cinta kita menghargai jasa para pahlawan dan juga kembali gelorakan semangat 10 november untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,"terang AKBP Rama. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.