Polsek Geger

AIPTU Dika Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Ajak Pemuda Kombangan Bijak Bermedia Sosial

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Aiptu Dika Kapolsek GDialogis dan Tatap Muka dengan pemuda Desa Kombangan Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan

Sabtu  (09-11-2019), jam 19:30 Wib. Ps.Kanit Binmas Polsek Geger Polres Bangkalan Aiptu Dika Dialogis dan Tatap Muka dengan pemuda desa kombangan yang sedang main hand Phone.Aiptu Dika memberi himbauan kepada pemuda desa kombangan agar tidak mudah percaya pemberitaan yang ada di media sosial.Karena pemberitaan di media sosial kadang bohong atau yang disebut Hoax.

Aiptu Dika berharap kepada pemuda desa kombangan pintar - pintar membijaki semua berita yang berada di media sosial karena berita hoax hanya akan memprovokasi dan menggangu keamanan .

Dengan himbauan  Aiptu Dika terhadap pemuda desa kombangan.Mereka akan selalu bijak akan bermedia sosial dan tidak akan terpancing dengan berita hoax.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H menuturkan, "Polsek Geger akan selalu meningkat kegiatan dialogis dan  sambang dan memberi penyuluhan ke setiap lapisan masyarakat di wilayah kecamatan geger." (ito)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.