Polsek Tanjungbumi

Aiptu Mayadi Kanit Intelkam dan Aipda Dwi Firman Ka SPKT Polsek Tanjungbumi Hadiri giat MMD Desa Tanjungbumi


Tribratannews.com - Polsek Tanjungbumi, Aiptu Mayadi Kanit Intelkam bersama Aipda Dwi Firman Ka SPKT Polsek Tanjungbumi Menghadiri Giat MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) di rumah Kades Tanjungbumi Kec. Tanjungbumi, Kab. Bangkalan, Jum'at 08/11/19, pukul 09:00 Wib.

Kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa di diadakan oleh Puskesmas Tanjungbumi bersama, Pegawai Kecamatan Tanjungbumi, Polsek Tanjungbumi bekerjasama dengan Pemerintah Desa yakni Klebun se Kecamatan Tanjungbumi.

Kegiatan MMD yang diadakan di Desa Tanjungbumi, dihadiri ketua dan Anggota BPD Tanjungbumi, Tokoh Masyatakat Desa Tanjungbumi,  kegiatan MMD kali ini membahas Peningkatan pelayanan Kesehatan, kepada masyarakat Desa Tanjungbumi dan juga untuk memaparkan rencana kegiatan tahun 2020 oleh Puskesmas Tanjungbumi bersama Bidan Desa Tanjungbumi. 

Pak Ruslan Klebun Desa Tanjungbumi berharap rencana program program yang akan dilakukan tahun depan bisa meningkatkan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat khususnya bagi Masyarakat yang tidak mampu dan jauh dari Puskesmas dan juga Rumah Bidan Desa, diharapkan hasil Musyawarah Masyarakat Desa ( MMD ) bisa dijadikan masukan untuk program kesejahteraan masyarakat dalam penyusunan Rencana APBDESA Tanjungbumi tahun depan, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan Masyarakatnya.

"Musyawarah Masyarakat Desa, diadakan di tiap masing-masing desa sehingga bisa mengetahui permasalahan kesehatan apa yang ada di desa tersebut, sehingga bisa dimasukkan ke dalam program pemerintahan Desa kedepannya" ucap Kapolsek Tanjungbumi IPTU PUJI PURNAMA, S.H, melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan IPTU SUYITNO, S.H, M.H.

( Rosi BDN)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.