Polsek Tragah

Ajak Kerjasama Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan Telusuri Tambin

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan adakan sambang desa untuk memonitor situasi kamtibmas di desa binaan dan anjangsana untuk jalin komunikasi dengan lapisan warga masyarakat.


Meskipun di hari libur seperti Minggu (10/11/2019) pukul 10.48WIB siang ini  Bripka Zulkarnain tetap mengunjungi warga desa binaannya di Desa Tambin Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Polisi asli kelahiran Kota Surabaya itu memang dikenal rajin melakukan sambang desa, sehingga warga masyarakat Desa Tambin sudah sangat akrab dengannya.

Kegiatan sambang Desa memang rutin dilakukan oleh semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman di wilayah hukumnya. Selain itu perlu adanya kerja sama terhadap seluruh Elemen warga masyarakat khususnya yang berada di desa binaan baik tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan yang ada di desa binaan untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami sangat menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat mengharapkan bantuan warga masyarakat agar kami bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (DV TRAG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.