Kapolsek klampis

Anggota Babin Polsek Klampis Polres Bangkalan bagikan air bersih kepada warga desa Banteyan Kec Klampis.





Tribratanewbangkalan.com
Polsek Klampis, Anggota Babin Polsek Klampis Polres Bangkalan Aipda Amri kawal pembagian air bersih di desa Banteyan Kec. Klampis Kab Bangkalan Minggu (10/11/2019)



Kemarau panjang sekarang ini mengakibatkan debit air sumur sumur di desa banteyan kususnya dan sebagian kec. Klampis mulai kering mengakibatkan di desa desa Kec Klampis mulai mengalami krisis air bersih.



Dengan inisiatif warga masyarakat desa banteyan untuk berswadaya gotong royong bahu membahu dan dibantu kendaraan Pikup oleh Kepala desa Banteyan mengambil air bersih dari sumber air untuk di bagikan kepada warga secara bergiliran sehingga kebutuhan air beraih di desa banteyan dapat  terpenuhi.



Untuk itu Aipda Amri dengan semangat hari minggu memberikan pengawalan dan bantuan tenaga agar warga masyarakat tidak berebut maka dibuatlah jadwal pembagian air bersih sehingga warga tidak perlu lagi berebutan untuk mendapatkan air bersih sehingga tidak menimbulkan kerawanan yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban di desa Banteyan kec. Klampis ungkap Kapolsek Klampis melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno SH MH.



Hms polsek klampis.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.