Kapolsek klampis

Anggota Babin Polsek Klampis Polres Bangkalan sambangi penjaga pasar Klampis





Tribratanewbangkalan.com
Polsek Klampis. Aipda Amri anggota Babinkamtibmas Polsek Klampis sambangi penjaga pasar polowijo Kec Klampis Kab.  Bangkalan Sabtu (09/11/2019)



Antisipasi kerawanan tindak pidana 3 C di dalam dan sekitar pasar Klampis Aipda Amri bersama satu anggota jaga Patroli malam sambangi penjaga pasar yang bertugas sebagai keamanan didalam pasar klampis Bpk Marulan dkk.



Dalam kesempatan ini Aipda Amri menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dalam menjaga dan mengawasi dilingkunngan sekitar pasar klampis apalagi saat ini musim kemarau panjang agar berhati hati apabila membakar sampah betul betul diawasi dan pastikan bekas pembakaran sudah mati apabila selesai dibakar jangan sampai terjadi kebakaran pasar gara gara bakar sampah.



Untuk itu kerjasama dan saling berkomunikasi dengan warga maupun aparat keamanan setempat agar selalu dilakukan apabila ada hal hal yang sekiranya akan mengganggu Kamtibmas di lingkungan pasar sehingga sitkamtibmas baik didalam maupun diluar pasar menjadi aman tertib dan kondusif pungkas Kapolsek Klampis melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno SH MH.



Hma polsek kalmpis.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.