Polsek Arosbaya

Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah Di Masjid Baitul Mustaghfirin




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Anggota Polsek Arosbaya Ps. KSPKT Aiptu Rahmad Sujono bersama dengan Bripka Hari Susanto Melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah bersama warga di Masjid Al Mustaghfirin dalam rangka memakmurkan Masjid di desa Tengket Kec. Arosbaya Bangkalan, Jum'at 10/11/19.

Selepas Sholat berjamaah, disempatkan untuk menyampaikan himbauan kepada jamaah terkait dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtimas) seperti Terorisme/radikalisme, C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan yang lainnya.

Selain itu juga mengajak para jemaah untuk menyampaikan kepada warga di lingkungannya masing-masing untuk dapat memahami dan mengerti terkait bahaya Narkoba sekaligus memerangi narkoba.

Diharapkan warga masyarakat lebih tanggap terhadap lingkungan terutama terhadap warga pendatang baru yang menempati rumah kost atau kontrakan di lingkungannya. demi keamanan, diminta kepada masyarakat agar melaporkan sekecil apapun informasi kepada kepolisian terdekat, tutur Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH.

(Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.