Polsek Burneh

Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Patroli Dialogis, Berikan Himbauan Kamtubnas Kepada Jukir





Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Guna antisipasi kriminalitas dengan sasaran lokasi parkir pertokoan maupun tempat-tempat lainya di wilayah kecamatan burneh, maka Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan dialogis dengan tukang parkir dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Seperti pada Sabtu malam ini (09/11/2019) pukul 20.00 wib Anggota Polsek Burneh Aipda Syafiudaris bersama Brigpol Trianto Hendra melaksanakan patroli wilayah serta melaksanakan dialogis dengan tukang parkir.

Dalam dialogis dengan tukang parkir itu, Anggota Polsek Burneh tersebut menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama di lingkungan masing-masing juga mengajak tukang parkir untuk selalu waspada terhadap terjadinya kejahatan curanmor dan segera melaporkan kepada polisi apabila mengetahui tindak kejahatan.

"Mari kita bersama-sama untuk menciptakan kebersamaan dalam menjaga dan menciptakan kodusifitas kamtibmas, karena tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat  maka kondusifitas kamtibmas akan sangat sulit diwujudkan. Dan kami berpesan kepada warga atau tukang parkir untuk tidak segan-segan melapor kepada Polsek Burneh bila ada warga yang melihat atau mengetahui adanya suatu ancaman maupun gangguan kamtibmas lainya," pungkas Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, SH,MH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H, M.H.  (HMS BURNEH)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.