Polsek Geger

Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Dekati Pengunjung Pasar Campor Yang Gunakan Pick Up

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Anggota Polsek Geger Dialogis dengan.pengunjung pasar palawija campor di Desa Kompol Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Jumat (08-11-19), jam 07:30 Wib. Bripka Agung Mudo Dialogis dengan pengunjung pasar palawija Campor.Bripka Agung Mudo memberi himbauan agar para pengunjung berhati - hati terhadap barang bawaannya yang dibeli .Dan menghimbau kepada masyarakat yang menuju pasar menggunakan pick up untuk berhati - hati karena pick bukan kendaraan untuk muatan orang .Kendaraan Pick Up digunakan peruntukan untuk mobil Barang .

Dengan himbauan yang diberikan Bripka Agung kepada Masyarakat yang kepasar . masyarakat sangat berterima kasih dan dengan adanya anggota polsek geger dipasar palawija campor sudah membantu masyarakat yang hendak ke pasar.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menuturkan, "Polsek Geger akan selalu meningkat kegiatan Dialogis dan memberi himbauan kepada masyarakat kecamatan geger  agar terjalin kedekatan antara Polri dan Masyarakat." (ITO/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.