Polsek Klampis

Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Paseban Di Gelapnya Hari

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Untuk antisipasi kejahatan jalanan kepolisian sektor klampis secara intensif melaksanakan patroli dijalan jalan yang dianggap rawan kejahatan atau yang biasa disebut patroli biru bancaran atau Paseban yang merupakan program kegiatan yang dicanangkan jajaran Polres  Bangkalan.


Hari ini Minggu (10/11/2019) pukul 01.00 wib dua anggota piket jaga Polsek Klampis Polres  Bangkalan Aipda Amri bersama Brigadir Sanusi melaksanakan Paseban yang pada saat ini dilaksanakan di sepanjang jalan antara jln raya Desa Mrandung sampai ke Desa Muarah yang termasuk perbatasanKecamatan Arosbaya.

Dalam pelaksanaan patroli kedua personil juga dilengkapi dengan senter dan alat komunikasi seperti HT dikandung maksud untuk antisipasi apabila terjadi hal hal yang memerlukan bantuan bisa segera menghubungi atau memberitahukan dengan cepat informasi yang didapat dan secepatnya dapat diatasi.

"Paseban ini wajib dilaksanakan pada saat jam jam rawan kejahatan dijalan raya oleh anggota polri polres bangkalan secara rutin dan terus ditingkatkan lagi inilah harapan pimpinan polri jajaran polres Bangkalan guna menciptakan situasi wilayah Polres Bangkalan selalu dalam keadaan kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms polsek klampis/l14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.