Polsek Tanjungbumi

Anggota Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Patroli ke Desa Talangoh, Kec. Tanjungbumi


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi,  Dalam rangka memberikan rasa aman dan bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi, Kapolsek Tanjungbumi IPTU PUJI PURNAMA, S.H,  perintahkan Anggota untuk Rutin melaksanakan Patroli  untuk mencegah gangguan Kamtibmas terutama di tempat tempat rawan kejahatan 3C  yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi. 

Minggu 10/11/19, Jam 21:30 Wib, Kanit Provost Bripka Rosi dan Anggota Polsek Tanjungbumi melaksanakan Patroli ke Desa Talangoh, Kec. Tanjungbumi, Kab. Bangkalan, berhenti di Toko Kelontong yang masih buka, selanjutnya Melakukan dialogis, berbincang-bincang dengan pemilik toko dan masyarakat buang kebetulan ada disitu, Bripka Rosi mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan jelang pemilihan anggota BPD, dan mengantisipasi gangguan keamanan seperti Begal dan kriminalitas lainnya. Bila ada permasalahan bisa menghubungi Polsek Tanjungbumi dan tidak main Hakim sendiri.

Dan dilanjutkan melaksanakan patroli ke daerah rawan dan perumahan penduduk guna antisipasi kejahatan 3 C

Kapolsek Tanjungbumi IPTU PUJI PURNAMA, S.H mengatakan, Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Tanjungbumi dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif Anggota Polsek Tanjungbumi rutin melaksanakan patroli di obyek vital pada malam hari" Melalui kasubbag Humas Polres Bangkalan IPTU SUYITNO, S.H, M.H

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.