Polsek Burneh

Antisipasi Kemacetan, Polsek Burneh Polres Bangkalan Melaksanakan Pengaturan Arus Kalulintas



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Ps. Kasie Humas Polsek Burneh Aipda Syafiudaris melaksanakan kegiatan rutin pengaturan arus lalu lintas di Simpang tiga besel  yang mulai padat dikarenakan berbarengan dengan jam masuk sekolah yang kebetulan tempat yang sama kepadatanya. Jumat 08/11/2019.

Sehingga kehadiran kepolisian untuk mengamankan dan memperlancar arus lalu lintas sangat diperlukan sekaligus mengantisipasi terjadi nya kemacetan dan kecelakaan yang tidak kita inginkan.

Hal tersebut selalu dilaksanakan tidak hanya di simpang tiga besel atau sekolahan tetapi juga di titik-titik tempat tempat yang diperkirakan menimbulkan kemacetan dan laka lantas.

Sebagai yang bertanggung jawab kamtibmas di wilayah hukum Polsek Burneh saya sebagai Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.  mengharapkan kepada seluruh anggota Burneh untuk saling bekerjasama dalam hal pelaksanaan  tugas pengaturan lalu lintas di simpang tiga besel  atau tugas tugas yang lainya. pungkas Kapolsek Burneh melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H.,  M.H.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.